Perkembangan Anak Anugrah Orang Tua

Perkembangan Anak, Anugrah Orang Tua. Anak dan orang tua tidak dapat dipisahkan secara biologis. karena pada tubuh anak mengalir darah dan gen yang diturunkan dari kedua orang tuanya. Anak sebagai mutiara yang bisa menjadi penyemangat, penopang, bahkan menjadi perekat keluarga. sudah selayaknya kita syukuri Anugrah yang Allah titipkan kepada kita. karena itu semua merupakan ajimat yang tak ternilai harganya.
Berbicara masalah anak, tidak lah akan lepas dari yang namanya perkembangan. anak dapat menjadi pribadi yang baik manakala orang tuanya dapat mewariskan kebiasaan dan pendidikan yang baik. karena rumah adalah madrasah/sekolah pertama dan utama yang di dapatkan anak. sehingga peranan keluarga sangat penting dalam pembentukan fisik, karakter dan juga psikologi anak. kasih sayang yang kita ajarkan kepafa anak akan membekas pada dirinya, dan jika sebaliknya maka anak tentu menjadi pribadi yang tidak kita harapkan.
Tidak ada satu orang tua pun yang menginginkan anaknya menjadi pribadi yang buruk. walau orang tuanya memiliki kepribadian buruk. ia akan tetap mengatakan kepada anaknya, jadilah anak yang baik.
nah agar kita mampu menjadikan anak kita sebagai pribadi yang kita Harapkan, mari perbaiki diri kita agar menjadi pribadi yang baik. semoga Allah membimbing kita semua menjadi manusia yang berguna dan bermanfaat dengan Akhlak yang baik. Aamiin

0 Response to "Perkembangan Anak Anugrah Orang Tua"

Post a Comment

Komentar kawan-kawan agar sopan, serta tidak berbau sara..