Becak sorek fans, usaha jasa angkutan orang dan Manusia

Ada permintaan dari abang saya untuk mengulas tentang kendaraan roda dua yang ditambah bak disampingnya. Istilah di sorek kec. Pangkalan kuras kabupaten pelalawan, orang menyebutnya dengan sebutan becak. Namun becak identik dengan angkutan beroda tiga dengan di gerakan oleh manusia. Apapun istilah nya becak di sorek adalah motor yang ditambah gandengan di sampingnya. Di sorek sendiri becak telah menjadi angkutan pavorit warga baik untuk angkutan orang maupun barang, hal ini karena becak mudah bermanufer di jalanan yang sempit. Dan yang tak kalah penting ongkosnya lebih hemat dibanding roda empat.
Becak sama dengan Cator (becak motor)
Sebut saja becak agar mudah, becak disorek telah menjadi angkutan bagi masyarakat, becak sorek terdiri dari banyak organisasi, mereka bernaung dibawah organisasi organisasi kemasyarakatan. Sebagai wadah bernaung dan tempat silaturahmi diantara pengendara becak. Sekarang ini motor yang digunakan sudah sangat keren, berbeda masa masa awal adanya becak. Motor yang digunakan biasanya honda win, honda cb, suzuki thunder, bahkan honda bebek. Namun sekarang banyak para pengendara becak menggunakan motor besar diantaranya mega pro, ferza dan motor besar lainya.
Berapa penghasilan Mereka?
Jangan ditanya penghasilanya, jika kita hitung kasarnya saja misalnya dalam satu hari dia mendapatkan 10 penumpang, satu penumpang Ongkosnya Rp. 10.000 artinya penghasilanya Rp. 100.000, itu hitungan kasar. Bagaimana saat saat ramai penghasilan mereka bisa mencapai 500 ribu. Sungguh menggiurkan. Apalagi jika mereka memiliki langganan, mereka tidak perlu sibuk sibuk mencari penumpang. Karena setiap hari ia sudah dikontrak istilahnya. Mantaaap.
sasis untuk becak.
Ada satu hal lagi yang perlu kami informasikan adalah, abang kami untuk membuat gandengan becak nya dari milai sasis hingga ornamenya itu dibuat sendiri, karena kami punya tim yang bisa membuatnya. Kami punya bengkel di belakang rumah abang ipar saya yang dijadikan workshop untuk becak. Dan bengkel. Jika ada yang berminat untuk membuat becak atau hasil las. Kami siap membantu anda. Silahkan hubungi HP. 085278703100

0 Response to "Becak sorek fans, usaha jasa angkutan orang dan Manusia"

Post a Comment

Komentar kawan-kawan agar sopan, serta tidak berbau sara..