PUPNS di Perpanjang Hingga Februari 2016

Pengisian Aplikasi PUPNS diperpanjang hingga Februari 2016. 

Banyaknya PNS yang belum meng update data pada aplikasi PUPNS, serta banyaknya keluhan yang dirasakan oleh PNS, dikarenakan berbagai hal diantaranya sulitnya masuk ke aplikasi e-PUPNS tersebut membuat badan kepegawaian negara merubah jadwal pengisian e-PUPNS, yang asalnya bulan desember dan sekarang diperpanjang hingga bulan Februari 2016. hal ini di ungkapkan oleh ketua BKN pusat Bima Haria Wibisana. beliau berharap pada bulan februari tersebut PNS telah mengupdate datanya secara keseluruhan, sehingga data tersebut dapat di ambil dan digunakan untuk pendataan PNS.

kabar ini membuat lega para PNS yang mengalami kesulitan dalam mengisi data e-PUPNS. keluhan para PNS adalah lalu lintas yang sangat padat pada aplikasi e-PUPNS tersebut, sehingga server tidak sanggup menampung Traffik pengunjung. yang akhirnya web down. "Kami bersyukur atas Kabar ini, artinya BKN tanggap terhadap keluhan kami di daerah" ungkap seorang guru di Kabupaten Pelalawan. 

yang menjadi hambatan lagi adalah bagi para PNS yang bertugas di daerah yang tidak memiliki akses internet, ini lebih menyulitkan kepada mereka. sehingga dengan perpanjangan waktu ini, mereka dapat mencicil sedikit demi sedikit, hingga selesai. 

0 Response to "PUPNS di Perpanjang Hingga Februari 2016"

Post a Comment

Komentar kawan-kawan agar sopan, serta tidak berbau sara..