Mata Anak Lebam Karena Kabut Asap Netizen mengirim Surat Terbuka kepada Jokowi

Mata Anak lebam karena kabut asap Netizen mengirim surat terbuka untu Jokowi. Kabut Asap yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia telah membawa dampak yang sangat membahayakan kepada Manusia. berbagai macam penyakit timbul, bahkan sampai berujung kepada kematian. banyak daerah yang mengalami Bencana kabut asap, hingga saat ini belum juga usai. 

Ada seorang anak berasal dari sumatera selatan mengalami lebam pada kelopak mata, menurut pengakuan orang tuanya ini disebabkan oleh Kabut asap yang selalu dihirup oleh anaknya. 
sumber : www.bintang.com
anak tersebut sangat menderita dengan kejadian kabut asap ini, sehingga membuat orang tuanya merasa teraniyaya oleh tingkah laku oknum yang membakar hutan untuk mendapatkan keuntungan, tanpa memperhatikan lingkungan. dengan penuh rasa iba akhirnya ia pun menuliskan surat terbuka yang ditujukan untuk Jokowi, orang no satu di Indonesia. 


Dalam Surat yang ditulisnya ia menyatakan keleletan pemerintah dalam menangani kabut asap yang terjadi. 

kepada pemegang kebijakan dinegeri ini agar segera mengambil tindakan yang cepat, tepat dan terencana serta berkelanjutan. jika tidak maka kejadian ini akan selalu berulang setiap tahunnya. 

Mohon maaf Fhoto ini bukan bermaksud mengekploitasi anak-anak, tetapi setidaknya menjadi i'tibar bagi kita semua, agar tidak melakukan pembakaran lahan, bagaimana jika kejadian ini terjadi pada anak kita. bayangkan???


0 Response to "Mata Anak Lebam Karena Kabut Asap Netizen mengirim Surat Terbuka kepada Jokowi"

Post a Comment

Komentar kawan-kawan agar sopan, serta tidak berbau sara..