Dampak Kabut Asap di pangakalan kerinci Riau

Dampak Dari kabut asap dirasakan oleh seluruh masrakat Pangakaln kerinci, hal ini membuktikan bahaya dari kabut asap sendiri. beberapa dampak yang dapat dilihat secara kasat mata seperti meningkatnya penderita penyakit Insfeksi saluran Pernapasan Akut atau ISPA seperti di kutif dari informasi berikut penyakit Ispa. penyakit yang banyak terjadi manakala Kabut asap terjadi.
dampak kabut asap

Lalu dampak yang tidak kalah pentingnya yaitu, pada sektor pendidikan. jika kabut asap terus-terus terjadi dan semakin parah maka kualitas udara semakin menurun, maka kemungkinan besar mayarakat di sarankan untuk mengurangi aktifitas di luar ruangan agar tidak terkena penyakit-penyakit saluran pernapasan. ada beberapa berita mengenai liburnya sekolah dikarenakan kabut asap Libur Sekolah karena kabut asap

Dampak lainnya adalah Transportasi, baik darat, laut maupun udara akan kena imbasnya karena kabut asap ini. Beberapa penerbangan dibatalkan, hal ini akan mengakibatkan kecelakaan disebabkan jarak pandang yang terbatas. sebagian orang mengurungkan niatnya untuk beraktifitas menggunakan kendaraan karena jarak pandang, sebagian sopir angkot di pangkalan kerinci ekstra lebih hati-hati dalam mengendarai kendaraanya karena kabut tebal, dan disarankan bagi pengendara untuk menyalakan lampu utama di siang hari, untuk mengurangi resiko kecelakaan.

Perdagangan, perdaganganpun terkena dampaknya karena banyak orang megurungkan nya untuk berbelanja di rungan terbuka. sehingga berdampak terhadap penghasilan pedagang.

inilah dampak yang diakibatkan oleh kabut asap yang terjadi..
baca juga penyakit yang timbul karena kabut asap 

0 Response to "Dampak Kabut Asap di pangakalan kerinci Riau"

Post a Comment

Komentar kawan-kawan agar sopan, serta tidak berbau sara..