Contoh Surat Pindah Sekolah SD

Pindah sekolah tidak dapat dihindari oleh siswa, manakala orang tua berpindah kerja atau tempat tinggal, sehingga mengharuskan anak-anak ikut serta bersama orang tua. tentunya hal ini menjadi satu pelajaran berharga bagi siswa-siswa karena ia harus belajar beradaptasi lagi dengan sekolah yang baru. banyak sekali dampak yang akan dirasakan oleh siswa manakala ia berpindah-pindah sekolah, namun apa hendak dikata jika orang tua berpindah , maka mau tidak mau, suka tidak suka sebagai anak tentu mengikuti langkah orang tua.

ketika anak anak akan pidah sekolah,orang tua harus melapor kesekolah dan membuat permohonan surat pindah.surat permohonan pindah dapat ditulis tangan oleh orang tua, namun alangkah lebih baiknya jika surat permohonan tersebut di ketik dan di print agar lebih rapi. untuk mensiasati hal tersebut sebaiknya pihak sekolah siap sedia manakala orang tua tidak membawa surat permohonan pindah sekolah. sehingga orang tua tidak sulit-sulit menulis tangan. maka sebagai sekolah yang baik, sebaiknya kita persiapkan saja suratnya. dan orang tua tinggal menandatanganinya saja.

Dibawah ini silahkan sahabat-sahabat download contoh surat pindah, dan silahkan edit sesuai dengan kebutuhan. semoga bermanfaat

Contoh Surat Pindah sekolah

0 Response to "Contoh Surat Pindah Sekolah SD "

Post a Comment

Komentar kawan-kawan agar sopan, serta tidak berbau sara..