Calon Bupati Minta Pulsa??

Sungguh diluar dugaan, terdengar kabar ada akun sosial media seorang calon Bupati yang meminta pulsa kepada teman-teman sosial media lainnya. Apakah tidak sanggup membeli pulsa? Rupanya setelah sekian lama menunggu info yang berkembang, pemilik akun mengakui bahwa akun tersebut di kendalikan oleh orang yang tidak bertangguang jawab. Melalui akun resminya beliau menyampaikan permohonan maafnya atas ketidak nyamanan yang terjadi, terutama kepada sahabat-sahabat yang terkena penipuan tersebut. Dan dalam kesempatan tersebut juga, Beliau berdo'a semoga yang melakukan tindakan kurang terpuji tersebut agar diberikan hidayah untuk bertobat.

Momen politik di Pelalawan sebentar lagi. Itu artinya bagi yang memiliki kepentingan berusaha untuk mencari simpati masyarakat sebanyak-banyaknya. Dan salah satu trik yang kurang baik adalah black campain. Ini adalah salah satu tindakan tidak terpuji, dan dapat dilaporkan sebagai tindakan kriminal.
Dan kami selaku masyarakat cinta ketentraman dan kedamaian, agar tidak menggiring isu yang tidak benar dan merusak nama baik orang untuk mencari simpati masyarakat. Masyarakat saat ini sudah teliti dan cerdas. Gunakan media kampanye yang santun dan beretika agar masyarakat simpati dari dalam hati, bukan karena di iming-imingi sesuatu oleh calon tertentu.

Semoga pelalawan mendapatkan pemimpin idaman dan berpihak pada masyarakat kecil. Sehingga pembangunan berjalan dengan baik dan merata. Amiin

0 Response to "Calon Bupati Minta Pulsa??"

Post a Comment

Komentar kawan-kawan agar sopan, serta tidak berbau sara..