Calon Bupati Pelalawan 2016 Zukri vs Haris

Pelalawan yang memiliki selogan "Tuah Negeri seiya sekata" pada tahun 2016 mencari Pemimpin. kepemimpinan H. Haris akan selesai dalam waktu dekat ini. siapa yang akan melanjutkan tonggak estafet kepemimpinan pelalawan selanjutnya. sehingga melalui PILKADA serentak Pelalawan akan mencari pemimpin yaitu Bupati. siapakah Calon Bupati Pelalawan selanjutnya. Isu yang berkembang calon tersebut adalah H. Haris dan Zukri. keduanya adalah putra terbaik pelalawan. lalu siapa yang akan menjadi bupati Pelalawan?

Peresmian sekretariat Pemenangan Haza

Zukri Anas

Sebenarnya haji Haris habis masa jabatannya pada 2016. gonjang-ganjing siapa yang akan menjadi petarung melawan haji haris akhirnya muncul. pria nyentrik yang menjadi anggota legislatif DPRD Provinsi Riau tampil menjadi lawan tangguh haji haris. dialah zukri. sosok pemuda ini tidaklah aneh dimata masyarakat pelalawan khususnya kaum pemuda, karena beliau sudah malang melintang di dunia kepemudaan melalui organisasi karang taruna. H. zukri adalah sosok pemuda yang berani mengambil keputusan selain ia harus menanggalkan jabatannya sebagai anggota legislatif sesuai dengan amanat undang-undang yang mengharuskan anggota DPR yang mencalonkan diri menjadi Kepala Daerah harus mengundurkan diri, salute. biasanya orang enggan meletakan jabatannya demi mempertaruhkan jabatan yang belum pasti, namun ia berani mengambil resiko tersebut. H. zukri berpasangan dengan H. Abdul Anas Badrun yang merupakan politisi dari demokrat. dia telah mendaptarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati pelalawan untuk periode 2016-2021. ia di usung oleh PDI perjuangan, Demokrat dan Hanura

Zukri Anas

Sementara haji Haris adalah calon incambent yang di usung oleh partai Golkar serta partai pendukung lainnya diantaranya : PAN, PPP, PKB, Gerindra, PKS, dan partai lain. H. haris selama menjabat telah menorehkan prestasi yang membanggakan, beberapa diantaranya adalah pembangunan PLTG langgam sebagai program Pelalawan terang, Pendidikan Gratis, Pelalawan sehat, Pelalawan Cerdas, Pelalawan Lanca. dan lain sebagainya.
Harrsi zardewan


Banyak sekali bukti nyata yang ia torehkan  selama memimpin pelalawan. karena siapa lagi yang akan membangun pelalawan jika bukan kita.

Bagi Masyarakat siapapun yang akan menjadi pemimpin Pelalawan, harapannya adalah yang terbaik. Pelalawan semakin maju, makmur dan birokrasi pemerintahan semakin bagus.

Suatu lebih indah jika kita sebagai masyarakat pelalawan mampu memilih pemimpin dengan hati Nurani. selamat kepada CALON BUPATI PELALAWAN 2016-2021

0 Response to "Calon Bupati Pelalawan 2016 Zukri vs Haris"

Post a Comment

Komentar kawan-kawan agar sopan, serta tidak berbau sara..