Siapa Pemenang KDI 2015?

Kontes dangdut Indonesia (KDI). Hari ini tanggal 3 Juni 2015, malam final 2 besar. Kira-kira siapa pemenangnya? Semua orang menjagokan keduanya. Baik azizah dari maumere, maupun mahesya dari Pekanbaru. Mereka sama-sama memiliki peluang yang sama untuk menjadi juara. Kedua kontestan tersebut berasal dari keluarga sederhana, namun memiliki kemampuan hebat dalam hal terik suara. Suaranya bagus dan berkarakter. Mulai sekarang tentukan pilihan anda.
Dalam pembukaan acara KDI,.dibuka oleh sang raja dangdut, dan juga penampilan dari JKT48. Dalam kesempatan tersebut kedua orang tua kontestan hadir menyaksikan putra/putri nya tampil. Kebahagian terpancar dari kedua orang tua kontestan. Siapa yang tidak bangga memiliki anak yang mampu mengalahkan beribu-ribu kontestan. Sungguh membanggakan mereka.
Saya secara pribadi sangat mengagumi keduanya, baik azizah maupun mahesya.

Rupanya yang memenangkan kontes dangdut indonesia (KDI) adalah Mahesy dari pekanbaru Riau. Selamat untuk mahesya atas pencapaiannya. Uang 150 juta dan satu unit mobil jadi miliknya. Congratulation putra melayu jati. Turut bangga atas kebehasilannya.

0 Response to "Siapa Pemenang KDI 2015? "

Post a Comment

Komentar kawan-kawan agar sopan, serta tidak berbau sara..