Cara Menjadi Mualaf di pangkalan Kerinci dan sekitarnya

Lakum diinukum waliyadiin, agamamu untukmu dan agamaku untuk ku. Penggalan ayat tersebut menggambarkan betapa tolerannya agama islam dalam hal beragama. Hal ini terkait dengan masuk nya seseorang ke agama muslim itulah "mualaf". Banyak orang yang terpanggil hatinya, terenyuh jiwanya untuk memeluk agama islam, hal ini didasarkan pada keinginan pribadi yang kuat tanpa ada paksaan. Ketika seseorang berpindah agama ke islam, ada beberapa tantangan yang dihadapinya. Tantangan diri, terkadang terjadi pergulatan yang hebat dalam bathin, sehingga perang bathin ini mampu memutuskan. Agama mana yang paling benar. Maka keyakinan itu timbul sehingga keputusan akhir nya adalah menyatakan memeluk agama islam.
Tantangan berikutnya berasal dari keluarga, keluarga kita terkadang tidak setuju dengan keputusan kita, yang pada akhirnya memberikan ultimatum, agar tidak menjumpai keluarga. Namum bagi yang telah yakin dengan keputusannya tidak akan gentar dengan tantangan tersebut.

Tantangan berikutnya, dari sahabat. Ia akan mengucilkan kita, sanggupkah kita dikucilkan oleh orang lain. Saya yakin sanggup.

Jangan takut sahabat-sahabat, jika sahabat berada di pangkalan kerinci. Sahabat bisa menghubungi Yayasan Ar-Risalah Mualaf pangkalan kerinci. Yang di ketuai oleh M. Gohan Martondang, S.Pd.I yayasan ini didirikan atas rasa kepedulian terhadap sahabat-sahabat mualaf di pelalawan, sehingga dengan adanya yayasan ini para mualaf dapat berkumpul bertukar pikiran, belajar bersama-sama. Basecamp yayasan ar-risalah beralamat di jalan akasia pangkalan kerinci, kabupaten pelalawan. Semoga yayasan arrisalah mampu membimbing sahabat mualaf dalam memperdalam agama.
Sukses terus yayasan Ar-Risalah.

0 Response to "Cara Menjadi Mualaf di pangkalan Kerinci dan sekitarnya"

Post a Comment

Komentar kawan-kawan agar sopan, serta tidak berbau sara..