Membuat Blogg di Blogspot

Sekedar berbagi pengalaman pribadi yang baru pertama kali belajar blog. blogg adalah salah satu media yang digunakan sebagai sarana untuk berbagi informasi dan juga dapat di manfaatkan sebagai ladang memperoleh dolar ($).

Sudah beberapa kali saya membuat blogg, namun hanya iseng-iseng saja. namun setelah saya ketahui bahwa blogg dapat menghasilkan dolar, maka saya pun terpanggil untuk belajar memperdalam blogg, walaupun saya akui masih banyak kekurangan dibandingkan master-master blogger yang lain, namun saya ingin sekali berbagi dengan sahabat-sahabat yang ingin mempunyai blogg.

Pada kesempatan ini, saya coba menerangkan langkah-langkah membuat blogg.
1. Yang pertama kali harus dimiiki adalah memiliki e-mail (gmail). langkah untuk mendaftar gmail.
buka di browser anda klik disini maka akan tampil jendela google(gmail). lalu pilih Buat Akun
maka akan muncul tampilan yang harus kita isi,

baik sahabat-sahabat, dilain waktu dilanjutkan kembali...

0 Response to "Membuat Blogg di Blogspot"

Post a Comment

Komentar kawan-kawan agar sopan, serta tidak berbau sara..