IFTITAH



Ini adalah post pertama saya dalam blogg ini. Tak ada kata yang dapat saya lakukan terkecuali bersyukur atas usia yang masih menyatu pada jasad ini, sudah sekian lama saya ingin menikmati hidup ini dengan membagikan informasi dan mencari iformasi yang dibutuhkan, sebagai langkah awal saya lakukan melalui tulisan ini. harapan saya, blogg ini adalah blogg yang disusun dengan otodidak dengan mengandalkan link-ling kawan-kawan dan sahabat saya. ucapan terimakasih tak terhingga untuk kawan-kawan yang telah berbagi ilmu. mudah-mudahan ini adalah langkah awal saya, untuk dapat mencari informasi dan berbagi informasi dengan kawan-kawan semua. saran dan kritik sangat diharapkan demi kebaikan kita semua.akhirnya sebagai penutup, mohon saran yang membangun untuk blogg yang saya bangun ini... (Pangkalan Kerinci, September 2013) "met"